Obat tumor Tradisional...??



Tumor  kata lain dalam bahasa inggrisnya tumour.
Tumor adalah sebutan untuk neoplasma atau lesi padat yang terbentuk akibat pertumbuhan sel tubuh yang tidak semestinya, yang mirip dengan simtoma bengkak. Tumor berasal dari kata tumere dalam bahasa latin yang berarti "bengkak". Pertumbuhannya dapat digolongkan sebagai  Tumor ganas atau Tumor jinak.
dalam arti lain tumor ganas biasa disebut kanker. nah Kanker memiliki potensi untuk menyerang dan merusak jaringan yang berdekatan dan menciptakan metastasis, Tumor jinak tidak menyerang tissue berdekatan dan tidak menyebarkan benih (metastasis), tetapi dapat tumbuh secara lokal menjadi besar. namun bisa sembuh  dan tidak muncul lagi setelah penyingkiran melalui operasi.


 tumor merupakan salah satu penyakit yang cukup menakutkan. Banyak orang merasa bahwa hidupnya telah berakhir karena mereka terkena tumor. Mereka merasa putus harapan dan patah semangat seolah tidak ada harapan lagi buat mereka, walaupun banyak juga orang yang tetap bersemangat menjalani hari-harinya.daripada itu alangkah baiknya  kalau kita  mempelajari lebih jauh tumor,mulai dari gejalanya,efek dan cara pengobatan baik medis maupun tradisional.pengobatan baik pengobatan medis maupun pengobatan tradisional serta  obat alternatif. semoga dengan kita  memiliki pengetahuan yang cukup, semakin kita tahu bagaimana menyikapi serta menentukan obat tumor terbaik sesuai dengan kondisi masing-masing.

pada umumnya Pengobatan medis yang dilakukan untuk menangani tumor ganas pada umumnya menggunakan metode radiasi, kemoterapi, operasi maupun gabungan dari ketiganya, tergantung dari  seberapa parah tumor tersebut, Namun, akhir-akhir ini banyak orang memilih obat tumor yang berupa obat alternatif karena dianggap lebih murah, meriah dan gampang didapat. Dari sekian banyak obat tumor yang ada di pasaran, obat herbal merupakan pilihan bagi sebagian besar orang dibandingkan dengan obat tumor yang diresepkan melalui medis,dokter maupun Rumah Sakit.

adapun cara pengobatan  dengan cara tradisional,untuk mencegah timbulnya penyakit tumor.
sebenarnya obat tradisional ini telah lama dikenal namun pada tahun 1976,hanya tidak pernah dipublikasikan karena alasan untuk kepentingan penyelidikan,jiahhh pke diselidiki segala,,,,xixiixi.

langsung saja simak manfaat beserta resep  tradisional dibawah ini (ramuan kale) klo resep kan dari dokter,wkwkw.

Sakit Pinggang. 20 lembar daun sirsak, direbus dengan 5 gelas air sampai mendidih hingga tinggal 3 gelas, diminum 1 kali sehari 3/4 gelas.

Ambeien. Buah sirsak yang sudah masak. Peras untuk diambil airnya sebanyak 1 gelas, diminum 2 kali sehari, pagi dan sore.

Sakit Kandung Air Seni. Buah sirsak setengah masak, gula dan garam secukupnya. Semua bahan tersebut dimasak dibuat kolak. Dimakan biasa, dan dilakukan secara rutin setiap hari selama 1 minggu berturut-turut.

Bayi Mencret. Buah-sirsak yang sudah masak. Buah sirsak diperas dan disaring untuk diambil airnya, diminumkan pada bayi yang mencret sebanyak 2-3 sendok makan.

Anyang-anyangan. Sirsak setengah masak dan gula pasir secukupnya. Sirsak dikupas dan direbus dengan gula bersama-sama dengan air sebanyak 2 gelas, disaring dan diminum.

semoga beberapa tulisan di atas bermanfaat buat pencegahan penyakit tumor dan pengobatan beberapa penyakit yang terkait di atas,,,salam sejahtera


Bookmark and Share


Artikel Terkait:

{ 9 komentar... Views All / Send Comment! }

Asis Sugianto said...

informasi yg sangat bermanfaat untuk obat tumor sobat...

Dhenny's Woo said...

sangat bermanfat.......

Farixsantips said...

jijik banget liat fotonya :o sob ini mencegah ya sob? bagaimana jika mengobati?

Iskaruji dot com said...

Obat herbal terkadang juga khasiatnya gak kalah dengan medis. patut di coba..btw...jd ngeri gue lihat gambarnya...hihhh

Unknown said...

info yang menarik, pengobatan tumor menyingkirlan tumor yang serem ya

Saleho said...

Berkunjung gan.
Wah besar sekali tumornya itu gan

BlogS of Hariyanto said...

informasi yang sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan dengan menggunakan tumbuhan dan bahan non kimiawi sebagai pengobatan alternatif :)
terimakasih kawan sudah berbagi informasi

Ajangnya orang Sumba berbagi Ilmu Pengetahuan said...

Benar sob,Daun sirsak daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan

obat lemah syahwat said...

artikelnya sangat menarik dan begitu berkualitas, makasih udah berbagi

Post a Comment

silakan berkomentar,sesuka hati dan tidak spam