Atraksi Kucing Unik



Atraksi-kucing-Unik,iya mungkin itulah judul post yang pantas dan mungkin juga terkesan unik bagi saya ,ntah kalau bagi anda semua,,,tidak seperti atraksi lain nya yang sudah banyak dan kita temui dalam kehidupan,seperti anjing,gajah,atau pun juga topeng monyet yang pernah ada pada post seorang sahabat wisata murah,
nah dari pada kebanyakan omel omel yang gak penting langsung saja kita tonton video nya dibawah ini :

Bookmark and Share


Artikel Terkait:

{ 12 komentar... Views All / Send Comment! }

Wisata Murah said...

hahahaha tapi itu bukan kucing garong kan. lagian itu orang kok ya pada cuwek amat yak. hehehe

oh ya thnks Outlinknya.. salam keep blogging

Iskaruji dot com said...

Wah...coba kalo gue deket situ...fuihh..senengnya. Kebetulan gue termasuk penyuka kucing...tp kucing kampung...hikksss..Nice post and happy blogging!

anisayu said...

atraksi kucing yang unik lucu
mengalahkan gayaku

hehehe :)

Admin - DHENYSHARE said...

apa yang komodo juga ada sob??he.e.e

Aldio said...

kucing yg lucu N pintar :)

Belajar Komputer said...

wah lucu juga ya gan jika diperhatikan kucing-kucingnya

Asis Sugianto said...

hahahahah... kucingnya perlu diajarin tuh sobat,,,

kehidupan said...

@wisata murah: bukan kucing garong sob,tapi kucing meong,,haha.
@iskaruji:baru tau nih,,iskaruji suka kucing ya.
@Anisayu:gak kalah kok malah sama atraksi nya,,hehe.
admin-dhenyshare:nanti dilain kesempata semoga ada.
@aldio:kucing aja bisa pintar ya kalu rajin berlatih.
@belajar komputer:emang lucu sob,,
@asis:iya sob,suka saja bisa se hebat itu ya,kalau diajarin.

Farixsantips said...

seperti cat video corp. huahahaha mantap kocak banget :))

Rumah Siput said...

waaah..kalo saya kerja dikelilingi kucing..
dijamin..nggak selesai kerjaannya..hehehe :D

Bisnis Online Blog said...

Coba ada di sini, sudah tak baw apulang tuh kucingnya sob.Buat hadiah sahabat saya sobat.Unik bin ajaib.

Ageboy said...

kwkwkwk...kucingnya megang sodok.hahaaa

Post a Comment

silakan berkomentar,sesuka hati dan tidak spam