daging kambing meningkatkan kualitas seksual,,,Dijamin

setelah beberapa hari komputer q tanpa koneksi yang terjadi akibat gannguan pada len spedy ,dan akhirnya terselesaikan juga pada hari ini, postingan kali ini terinspirasi setelah beberapa hari makan daging kambing dihari raya  idul adha beberapa hari ini.
Daging kambing ternyata mempunyai khasiat yang luar biasa bagi kesehatan dan juga sangat ampuh dalam meningkat kan gairah seksual,terbukti setelah beberapa hari mengkomsumsi daging kambing,gairah seksual menigkat beberapa kali lipat,buat sobat sobat yang lagi kebinggungan mencari obat kuat yang berguna untuk meningkat kan gairah seksual nya,tak usah repot repot cukup makan daging kambing atau pun  daging domba,
Pada umumnya, orang kerap kali menghindari daging kam­bing karena memandang da­ging sebagai pemicu hipertensi. Tapi, ternyata daging kambing yang lezat mengandung lemak dan kalori yang lebih rendah ketimbang daging ternak lain.
Dalam 100 gram daging kambing, terdapat 154 kalori, 9,2 mg lemak, 3,6 mg lemak jenuh. Se­dangkan, pada 100 gram daging sapi terdapat 207 kalori, 14 mg lemak, dan 51 mg lemak jenuh. Selain itu, daging kambing juga salah satu sumber zat besi, vitamin B, kolin, dan selenium terbaik. Vitamin B akan membantu tubuh membakar lemak, sedangkan kolin dan selenium mampu menangkal kanker.
ayo buruan buat para penggila seks,ada baiknya jika makan daging kambing dahulu sebelum melakukan hmm-hmmm.

baca juga:
Waktu yang tepat untuk bercinta,agar puass
Cara Merangsang wanita sebelum berhubungan (intim)
Frekuensi bercinta dalam seminggu
Makanan peningkat gairah seksual
Bookmark and Share


Artikel Terkait:

{ 15 komentar... Views All / Send Comment! }

alkatro said...

disimpan dulu, masih butuh proses ..
nyari pacar dolo.. nyari kerja dolo, nunggu dewasa baru nikah.. baru praktek he he

Rama88 said...

ahhaha,, emg gitu sih katanya,, gw belom pernah ngalamin coz belom married,, huahuahua, thx infonya :D

Belajar Komputer said...

wah bisa dicoba ni gan, thanks ya infonya

Ageboy said...

wowww...pengetahuan yg perlu diinget nih.^^

Asis Sugianto said...

pantes aja setiap uda makan dging kambing, selalau ada perasaan yg aneh sob, menggebuh gebuh

recki said...

wkwkw..nice info kawand :)

Obat Sakit 2011 said...

Berkunjung gan.
Aku ndak kuat jika makan daging kambing gan.
Terlalu keras ke kepala

bunggsu said...

ahaiii,berguna banget gan tipsnya,cukup dengan makan daging dah bisa buat meningkatkan gairah seksual

kehidupanremaja said...

@alkatro:monggo disimpan dulu aja resep kuatnya masbro.
@@rama88:wkwkw nanti dicoba tunggu udah meried aja ya.
@belajar komputer:silakan dicoba sob.
@ageboy:thank's bro.
@asis sugianto:emang sob,ko udah makan daging kambing terasa banget yah..
@recki:thank's atas kunjunganya kawan.
@obat sakit 2011:klo ndak kuat jangan sob,nanti speningnya naik,,xixi
@bunggsu:thank's mas bro,

Ann said...

Welcome on a nice day thank you for your visit

sentuhan ajaib pasutri said...

ya memang betul sekali daging kambing bisa meningkatkan gairah seks, baik sekali untuk wanita dan pria.
hal ini saya buktikan.

Kiat Bahagia said...

Iya sob sangat benar

BlogS of Hariyanto said...

informasi yang luarbiasa mengenai khasiat daging kambing :)

sdr musa said...

awsome story..

Comet AttackLocos said...

Daging kambing emang top gan,,, (y)

Post a Comment

silakan berkomentar,sesuka hati dan tidak spam