Ciri Ciri Gadis yang Masih Perawan


Baiklah,langsung saja to teh point,ciri ciri Gadis masih perawan,atau ciri ciri cewek yang masih perawan,silakan disimak dibawah ini,,, cekidot

yang pertama 
bila agan sekalian ingin melihat gadis tersebut masih suci atau masih perawan,lihatlah dahi nya,bila  dahinya licin berarti ia masih perawan. namun Bila licinnya hilang, justru yang timbul kedutan atau garis garis yang kadang nampak kadang tidak ketika ngobrol,mungkin gadis tersebut sudah tidak perawan lagi.

kedua
lihatlah hidungnya,Gadis yang masih perawan atau tubuhnya belum disentuh oleh lelaki, ujung hidungnya berwarna kemerah-merahan, jika disentuh ujung hidungnya nampak merah. Gadis yang tidak suci ujung hidungnya merah tetapi merah pucat.

lanjut lagi ya,terus yang ketiga lihatlah matanya,tapi jangan melotot ya melihat nya,
Bila bagian bawah kelopak terlipat sedikit dan terdapat tanda lebam (tanda memar) berarti gadis itu sudah tidak perawan lagi, mungkin sudah bersuami. lebam yang menunjukkan tidak perawan nampak semacam garis2 hitam di bawah kelopak mata disamping warna hitam dibawah kelopak mata sedikit kelihatan berkeriput (berkedut). Gadis yang masih perawan matanya berseri2.seperti putri dewi,,huahahaha.

lalu selanjutnya lihatlah kebagian yang agak menyegarkan mata ,yaitu bagian punggungnya,,apakah montok atau tidak,,wkwkw.
Punggung gadis yang masih perawan walaupun gemuk ia masih kelihatan cantik, sebab masih kental dan tegang serta tidak lesu dan jatuh. Cobalah perhatikan pinggang gadis, kalau pinggangnya masih ramping dan punggung tidak besar, tidak montok dan kenyal pada punggungnya. Kalau berjalan punggungnya tidak goyah sebab dagingnya masih solid dan tidak lembut kalau dipegang, artinya dia masih perawan.

lalu naik lagi ke bagian atas gan,lihatlah telinga nya
Gadis yang tidak pernah disentuh oleh laki2, telinganya cantik dan nampak bersih, kalau gadis itu pernah disetubuhi atau telinganya pernah digigit atau dicium dan disentuh, secara otomatis bentuk telinga gadis itu akan berubah menjadi lebih leper sedikit dan tidak lagi kemerah-merahan dan menjadi pucat. Bagi gadis yang masih perawan tapi pernah kena sentuh lelaki, pucatnya tidaklah kentara.

nah seterusnya lihat dibagian yang agak menggugah hasrat gan,yaitu lihatlah buah dadanya,
Buah dada gadis yang belum pernah kena sentuh, senantiasa tegang. Tetapi kalau sudah kena sentuhan, buah dada itu tegangnya berkurang dan membesar sedikit dari pada ukuran asalnya, lebih kerap disentuh, lebih kendur. Perhatikan gadis disaat berjalan atau berlari, bergerak2 dan melambai jatuh (ke bawah) dan berbuai sekali berarti ketegangan sudah hilang. Kalau belum kena sentuhan, walaupun buah dada berbuai disaat berlari tetapi buaiannya tidak terlalu melambai2 berarti ketegangan masih ada.

terus,yachh terus mulu,,xixixi
terus coba perhatikan kedua telapak tangannya, jikalau retak (peca urat, urat2 yg menyerupai retak), bukan karena mungkin di sebabkan tidak tahan bahan pencuci yang mengandung kimia, berati gadis itu sudah hilang keperawanannya. Gadis yang masih perawan, kedua telapak tangannya halus dan licin. dan juga Coba pegang erat jari kelingkingnya, kira2 satu menit, lalu lepaskan, tanyalah bagaimana rasanya ketika dipegang erat dan dilepaskan ? Kalau ia menjawab tak ada rasa, mintalah maaf banyak2, kemungkinan ia tidak perawan lagi. Tapi kalau ia menjawab ada rasa rangsangan, jantungnya berdebar2 atau ada rasa sakit seperti berdenyut2. Alhamdulillah nampaknya masih perawan.

dan yang paling penting lihatlah Kemaluan nya 
Ini Tentunya hanya diketahui setelah menikah. Permukaan gadis yang pernah melakukan hubungan badan, terkesan lembam (memar), pintu kemaluan tidak tertutup rapat, agak renggang sedikit. Kalau gadis yang masih perawan, kemaluannya senantiasa tertutup rapat. Sebenarnya selaput darah bisa dilihat langsung kedalam kemaluan gadis. Bila kemaluan masih ciut berarti gadis itu masih perawan. Kalau lobang itu terbuka sedikit berarti gadis itu sudah tidak perawan lagi. Coba perhatikan warna kemaluan gadis, kalo permukaannya pintu kemaluannya berwarna ungu, kemerah-merahan berarti dia masih perawan, akan tetapi kalau warna merah sudah pudar malah menjadi pucat, berarti dia sudah tidak perawan lagi.satu lagi, biasanya disaat malam pertama, lelaki biasanya agak susah memasukkan penis nya kedalam vagina gadis. Pertama kali melakukan hubungan badan dengan seorang gadis yang baru pecah selaput darahnya memang tidak memuaskan, karena gadis itu tidak nyaman dengan darah yang keluar pada malam pertama (kebiasaannya) dan rasa perih pada kemaluannya. Sehingga ia tidak akan mau berlama-lama. Untuk mengetahui selapaut dara yang pecah, coba kosentrasikan mata anda kedahi istri anda, kalau dia berkerut artinya dia menahan sakit, tetapi kalau dia berpura-pura, berarti sebaliknya.

saya rasa cukup sekian dulu ciri ciri melihat gadis yang masih perawan,semoga artikel diatas bermanfaat,

disadur dari http://imam-bukhori.abatasa.com/post/detail/3281/ciri-ciri-cewek-perawan



Bookmark and Share


Artikel Terkait:

{ 21 komentar... Views All / Send Comment! }

Fabulous Me said...

lol. FUNNY picture

(Aku Bukan) Bang Thoyib said...

Info Yang Mantabb
Musti disikapi dengan Arif ( Bukan P.Arif) dan Bijaksana bukan juga Panduan Hunting Bagi Para Pria PK (Penjahat Kelamin) hihihi...
Moga ja banyak gadis2 remaja yang nyempatin baca nie artikel sehingga mereka lebih save untuk menjaga apayang paling berharga pada dirinya sebelum mereka menikah,,....

Nice Posting Happy Blogging Sobat :)

Deganshah Putra said...

banyak cobaannya juga ya cari perawan hehe

goyang pattah-pattah said...

hehhhee.....mantap sob, detail bgt...nice post

Ajangnya orang Sumba berbagi Ilmu pengetahuan said...

Nice info,baru tau sob,he..he..

Kehidupan Remaja said...

@fabolus:thank's you,haha
@bangtoyib:iya sob,semoga bagi remaja putri yang membaca artikel diatas bisa lebih menjaga dirinya baik baik,hehe thank's happy blogging.
@dwganshah:iya,sob mesti teliti dalam mencari pasangan klo mau yang masih virgin,xixixi.
goyangPatahpatah:hehe,ok sama2,biar yang membacanya lebih memahami.
@orang sumba:hehe sukur dech klo begitu,biar bisa jeli dalam mencari pasangan ny

GressNet HotSpot said...

baru tau... aku.. maklum baru mao gede "26th" ckakkakak nice post!!

SELAMAT DATANG DI BLOGKU said...

wahahahah, ada ada aja nih sobat yang satu ini

seru beneer dah baca nih postingan,, dari atas trus turun,, habis itu naik lagi,,, trus turun ,,, wahahaha

nice inpoh sobat

:D :D :D

clickbebas said...

wahahahhaha
bermanfaat

tosu said...

ohhh gitu ya, nice info

Admin DHENYSHARE said...

Jika buahnya gk ada ,,apa yang terjadi y..??hihihi

Farixsantips said...

oalahhh gtu ya gan ciri ciri wanita perawamn? mkasih ya

ayano rosie said...

wah..bahaya juga tuch...dahi, telinga, payudara, dan kemalian, eh ada lagi kelingking?? garis-garis tanga??
ilmu dasar sepertinya

Kehidupan Remaja said...

terima ksih atas komentar teman teman sekali,,an

Anonymous said...

Ha..ha..ha.. ketawa aku, keperawanan susah dilihat kalau nggk dicoba langsung, kalau cuma dilihat dari muka sampai bawah kaki bisa salah.., nich aku berdasarkan pengalaman yang sudah beristri dan kebetulan si istri msh perawan, sebenarnya keperawanan bukanlah satu-satunya tujuan perkawinan, biar nggk perawan kalau baik dan setia lebih nyaman berumah tangga dari pada masih perawan setelah jadi istri jadi tukang selingkuh. thx.

My Blogs|D'roni said...

Wah..mantap Gan,,,Baru tahu ane...
Lumayan buat Rujukan...Ngemeng2,,,Semua info bisa di Prakte in Gan,,Klo yang terakhir,,ga tahu tuh...@#$%%^

Anonymous said...

Sesat nih....! Yang percaya brarti kena tipu! pengalaman gw dan sesama cewe ga gitu2 amat...... lo orangnya ribet ya gan

fitri yulia said...

tanganku kaya retak retak gitu, tapi aku masih perawan kok..
infonya gak bener ni -_-

obat lemah syahwat said...

artikelnya sangat menarik dan begitu berkualitas, makasih udah berbagi

fitri yuliani said...

Sex For Fun
_____________
Menikmati Sex Kasar
Video Hot
Trik Sex Gratis
Foto Nakal Asia

Vitalia Rani said...






Sex Gratis
_____________
Terlenakan
_____________

Ngentot Janda Cantik

Cewe Cantik Tidur

Perkosa Adik Tiri

Ngentot Bu Guru

Video cewe memek Mulus
















Post a Comment

silakan berkomentar,sesuka hati dan tidak spam