Alasan Wanita Menikah Di Usia 20-an



pada saat ini sudah lumrah dengan yang namanya pernikahan dini,
Mengapa wanita berusia 20an bergegas ingin menuju ke pernikahan?

 Berbagai alasan memicu keadaan tersebut.
Mereka yang ingin menikah terburu-buru, biasanya memiliki keputusan untuk menikah hanya karena mereka berharap pernikahan yang akan mengubah keadaan. Ada juga karena alasan rendah diri. Tidak ada satu alasan utama, yang dapat disalahkan untuk menikah. Ada wanita yang memiliki petunjuk bahwa pernikahan mereka tidak harus dilakukan sekarang, namun untuk dihadapi dikemudian hari dengan lebih siap.

Menurut survei baru-baru ini terhadap beberapa responden di Washington DC, Amerika Serikat, bagi wanita yang telah menikah di usia 20-an, tahap bercerai pada fase tahun pertama juga telah menjadi hal yang umum sekarang. Bahkan sebagian dari mereka telah melewati masa-masa mengerikan tersebut di usia sebelum 30 tahun,.

Faktor rusaknya setiap hubungan berbeda-beda tiap individu, namun dorongan yang mendasari hal tersebut bisa dibilang serupa untuk beberapa wanita. Jika bisa melewati tahap tersebut, wanita umumnya akan bergantung terhadap pasangan, terutama karena mereka merasa nyaman dengan pasangan.
sumber:http://gayahidup.liputan6.com
Bookmark and Share


Artikel Terkait:

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

silakan berkomentar,sesuka hati dan tidak spam