Remaja tak berarti perawan ???


keperawan dalam Kehidupan remaja | pada jaman sekarang ini sungguh sangat menyedihkan,mengapa demikian,,,? nah untuk itu mari kita simak keleanjutan dibawah ini.
sepertinya jaman sudah mulai semakin edan,dan kelakuan para remaja sudah melebihi norma norma yang berlaku,khususnya para remaja.
sepertinya budaya seks pra nikah semakin hari kian meningkat sobat sekalian
sepertinya para orang tua sekarang mesti exstra dalam menjaga keperawanan anak gadis nya.
Kalu masih perawan katanya kuno,kata seorang gadis kepada sahabatnya,wkwkw,,,mungkin kurang lebih seperti itulah rujukan teman mereka,nah dari pada itu waspadalah bagi agan agan yang memiliki anak perempuan agar keperawan mereka tetap terjaga,,hhahaha.

Meningkatnya perilaku seks pra nikah juga disebabkan kegagalan lembaga-lembaga formal dalam membentuk karakter remaja yang lebih baik. Meski demikian, kita tidak bisa menyalahkan satu sama lain, kenapa seks pra nikah di kalangan remaja ini trennya cukup naik. Ada lima kesimpulan dari para ahli yang menjadi faktor sehingga lingkungan para remaja berbuat seperti itu,”

Pertama, mereka sebut kehidupan rumah tangga yang semakin renggang. Tidak merasa di rumah saat berada di rumah. Kedua, lingkungan sekolah yang semakin kompetitif, sehingga para remaja dan mahasiswa itu juga tidak enjoy di sekolahnya.

Ketiga, lingkungan masyarakat semakin individualistik, semakin tidak peduli dengan sesamanya. Termasuk apa yang dilakukan oleh remaja ini.

Keempat, lingkungan media yang semakin permisif. Media cetak dan televisi masih lumayan terkontrol. Namun, media internet seperti website, jenis informasi yang paling buruk dan paling baik ada di situ.

dan yang terakhir adalah Remaja mau klik, tidak ada yang kontrol. Masuk dia ke rumah yang baru yang disebut dunia maya, ada film XXX, tidak bisa kontrol. Di waktu yang sama mereka merasa enjoy, satu dua jam mereka tidak terasa. Dan yang terakhir, lingkungan pergaulan antara mereka. Apa yang terjadi dengan pergaulan mereka, semakin intim, semua serba boleh. Di rumah merasa tidak enak, di sekolah tidak enjoy, dan di masyarakat tidak ada yang peduli.Ditambah lagi di media sama-sama bisa ngeliat. Pengalaman yang sama itu ketemu antara mereka, saling cerita, saling curhat maka hubungan ini menjadi longgar. kesamaan pengalaman, kesamaan masalah.
menurut ane faktor yang paling menentukan adalah poin yang terakhir,,,benarkah begitu ???

Bookmark and Share


Artikel Terkait:

{ 24 komentar... Views All / Send Comment! }

Deganshah Putra said...

cari bini yang masih virgin ternyata bagai mencari jarum dalam tumpukan jerami ckckck

kehidupan said...

@deganshah:wkwkwk iya sob berarti belum tentu ketemu donk bila mencari jarum dalam jerami,,hehe.thank's sob

Bangjal Dua Tiga said...

nice gan...hahhaha

kehidupan said...

@bangjal:ok gan thank's dah berkunjung

Rama88 said...

hiks,, virgin susah ya skrg,, wakwakwak,, =))

kehidupan said...

@rama88:sepertinya begitu sob,,,lebih dari 50% sekarang pada gak virgin lagi,,xixixi

Indonesia Ku said...

kenyataan yang tak bisa dipungkiri...karena resiko suatu kemajuan zaman...banyak keterkaitannya...sabar...

kehidupan said...

iya,sob hanya saja orang tua sekarang mesti lebih extra hati hati menjaga anak gadis,,wkwkw

Iskaruji dot com said...

Sepakat, poin terakhir sering jadi kambing hitam penyebab masalah. Walupun jika runut kembali, satu penyebab utamanya adalah kurangnya "iman" dalam pengertian global. Karena cuma itu pengontrol disaat semua orang tidak perduli...Nice post

kehidupan said...

@iskaruji:setuju banget sob,sering kenyataan nya begitu

®obinhut said...

bahkan yang di daerah terpencil di desa pun ada yang nikah di luar hamil, hahai.. Apa nak jadi....

anisayu said...

gadis bukan perawan dunk hikz hikz zaman dah tua :(

kehidupan said...

@robinhut:sepertinya sudah biasa sob,nikah diluar hamil,haha kebalik kale,
@Anisayu:hehe tapi klo neng anisayu gadis perawan donk ya,,xixix

cardiacku said...

Melihat fenomena sekarang ini memang mengkhawatirkan sekali sobat apalagi saya memiliki anak perempuan yang masih kecil.
Perlu bekal agama dan pendidikan moral yang baik untuk bekal nanti saat remaja untuk dapat menjaga "dirinya' dengan baik sobat.
Postingan yang bagus sobat...lanjutkan

kehidupan said...

@cardiacku:wach,mesti waspada dan perbanyak memberikan bekal ilmu agama,agar nanti tak tergoda kepada para remaja nakal,,hehe thank's atas kunjunganya,welcome

wongcrewchild said...

sepertinya hal2 yg mnjadi penyebab diatas memang sngat sulit dihindarkan, yg perlu diperkuat sptinya nilai moral anak-anak yg perlu diperkuat sejak dini, peran org tua sngat penting disini, ttpi mnjdi problem jk dilinkungan keluarga sndiri tidak bisa mnjadi model yg baik

kehidupan said...

@wongcrewchild:setuju banget sob,hal yang terpenting untuk menghindari hal tersebut ialah peran dari orang tua itu sendiri dalam mendidik anak2 nya,,, thank's dah berkunjung

Admin-Wahid Sahidu said...

Manusia di besarkan oleh lingkungan dan keadaan jadi orang tua harus mendidik anak agar bisa menjauhi hal yang agak nakal

pelangi sepi said...

kunjungan malam

kehidupan said...

@admin-wahid:sepertinya benar begitu sob,manusia sekarang sangat mudah terpengaruh dalam lingkungan,khusunya para remaja yang masih labil dalm bergaul akan sangat mudah terpedaya.
@pelangi sepi:thank's dah berkunjung n welcome.

allinsurance4life said...

was here to read your nice post.

AmusingOcean said...

hello..i was here.visit me

kehidupan said...

@allinsrance&amusing:thank's you

Aank said...

Kehidupan emang sekarang memang begitu

Post a Comment

silakan berkomentar,sesuka hati dan tidak spam