Mencari Jodoh Lewat Internet,Berhati hatilah..!!


Mencari jodoh Lewat internet mungkin sudah menjadi bagian dari hidup para remaja masa kini,namun perlu diketahui berhati hatilah jika agan agan sekalian ingin mencari jodoh lewat internet,jangan sampai seprti seorang pemuda asal cina yang bernama Li Zing .
Pria asal Cina ini mengamuk tatkala gadis yang ditemuinya lewat sebuah situs kencan ternyata tidak sesuai harapan.
Seperti dilansir Digital Spy, baru-baru ini, Zing sengaja mendaftar ke situs kencan yang namanya dirahasiakan ini untuk mencari calon istri. Zing benar-benar kecewa setelah bertemu langsung dan menerima fakta bahwa sang gadis tidaklah secantik foto yang dipajang di situs kencan tersebut. Zing pun langsung mendaftarkan tuntutan ke pengadilan setempat. Zing ingin agar seluruh uang yang ia telah keluarkan untuk membayar biaya pendaftaran di situs kencan itu dikembalikan.
"Kami mengirimkan seseorang yang kami pikir sesuai dengannya. Lagi pula dia bukanlah seorang bintang film dan kami masih berusaha untuk mencarikannya seorang calon istri," ujar juru bicara situs kencan tersebut.
nah,maka dari itu mari waspada dan berhati hatilahjika anda semua masih tetap ingin mencari jodoh melalui internet

sumber:http://gayahidup.liputan6.com/read/364196/hatihati-cari-jodoh-lewat-situs-internet
Bookmark and Share


Artikel Terkait:

{ 3 komentar... Views All / Send Comment! }

nini Bawel said...

hahaha ada ada aja

Unknown said...

@nini:haha klo si neng mau cari jodoh lewat internet sebenarnya gpp juga sich,tapi disarankan cari nya lewat Sang Admin ya,hihi

pmikir said...

knjngn pagi

Post a Comment

silakan berkomentar,sesuka hati dan tidak spam