Meiditha Badawijaya Menolak Adegan Ranjang


Bru baru ini kita kedatangan lagi celebriti muda dan anggun rupawan,namun sayangnya artis muda ini  di ajak adegan ranjang.untungya dia tidak mau,gan alias menolak,untuk penjelasan nya silakan dibaca dibawah ini:

Artis pendatang baru Meiditha Badawijaya dengan tegas menolak adegan vulgar. Namun, artis berusia 15 tahun ini tak masalah jika harus beradegan ciuman.

"Kalau cuma adegan ciuman sih enggak apa-apa. Tapi kalau sampai adegan vulgar atau seks, itu enggak mau. Aku masih 15 tahun jadi masih mikir-mikir dulu," tegas Dita


Perjalan karir Dita benar-benar dimulai dari nol. Dia memulai karir sebagai model di Kalimantan, hingga akhirnya memutuskan melanjutkannya ke Jakarta.

"Awalnya tahun 2010 dari modeling biasanya sering adu bakat dan casting. Sering casting ke Jakarta, terus ditawarin sampai diterima. Awalnya dari Ftv dulu," paparnya.

Menjadi artis memang cita-cita bintang film The Mentalist ini. Semua bidang pun sudah dicoba wanita berkulit cokelat ini. Mulai dari model, akting hingga menyanyi sudah dijajalnya.

sumber:http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/10/385/527457/meiditha-badawijaya-tolak-adegan-ranjang



Bookmark and Share


Artikel Terkait:

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

obat lemah syahwat said...

artikelnya sangat menarik dan begitu berkualitas, makasih udah berbagi

Post a Comment

silakan berkomentar,sesuka hati dan tidak spam