Mayat Alien Disimpan dalam Kulkas

mayat alien disimpan dalam kulkas,
apakah memang benar benar mayat tersebut benar alien atau hanya mirip mirip saja,silakan simak berikut rangkain berita nya yang saya dapat dari sripo,,
"Seorang wanita di Rusia membuat geger para ilmuwan di negeri itu. Wanita itu mengaku menyimpan bangkai makhluk aneh mirip alien dalam lemari es.

Marta Yegorovnam mengklaim bahwa sosok aneh itu ia temukan dua tahun silam di sebuah tempat yang mengeluarkan bunyi ledakan keras di luar rumahnya di Petrozavodsk, Rusia barat. Begitu mendengar suara itu, ia langsung bergegas keluar dari rumah dan mendekati sumber suara.

Setibanya di lokasi, Marta mengaku menemukan puing-puing terbakar serta logam-logam yang sudah berantakan dan sangat panas. Ia juga melihat tubuh alien di rongsokan tadi.

Karena ingin menjaga keutuhan alien tadi, Marta kemudian mengawetkannya dengan cara membungkusnya dalam plastik dan memasukkannya ke dalam lemari beku di kulkas.

Temuan Marta itu tidak serta-merta membuat orang lain memercayainya. Ada pula yang menganggap bungkusan itu hanyalah sayuran busuk. Meski demikian, para ilmuwan dari Akademi Ilmu Pengetahuan Karelian di Petrozavodsk merasa penasaran dan ingin menyelidiki kebenaran cerita Marta.

Pengamat UFO, Michael Cohen, mengatakan bahwa Rusia merupakan sarang kegiatan obyek-obyek luar angkasa. Ia juga percaya bahwa pesawat alien mungkin pernah terpantau oleh lembaga militer atau pihak swasta setempat.

"Ini bisa jadi sebuah tipuan, tetapi kemungkinan bahwa sosok ini merupakan alien asli sebaiknya tidak diabaikan. Dalam setiap kemungkinan, makhluk asing akan terlihat aneh bagi kita, seperti spesimen ini," kata Cohen.

Bookmark and Share


Artikel Terkait:

{ 31 komentar... Views All / Send Comment! }

panduan belajar blog said...

saya yakin itu bukan alien. :)
pasti hanya ulah orang iseng yang ingin mendapatkan popularitas.

Mbah bejo said...

alien atau bukan , biarkan saja lah gan

Farixsantips said...

itu kodok beku ya gan? menjijikan sekali :D hahahaha

BlogS of Hariyanto said...

ALIEN masih merupakan satu misteri dunia yang membuat penasaran orang-orang, termasuk saya :)

climus said...

bentuknya kayak swampthing nih alien nya..

Free Download Full n Free said...

Yang penting infonya menarik :)

Ageboy said...

beneran alien atau bukan yah?

Ziink - Kaos said...

Kecil ya aliennya

Tapi kalo itu beneran alien

berarti lebih cerdas + teknologinya tinggi dibanding manusia

hehehehehe

ayano rosie said...

masih ragu saya....

cardiacku said...

Bisa saja itu alien sob....

Farixsantips said...

datang dan berkunjung lagi ah kemari :) btw selamat hari guru all semoga guru guru menjadi lebih baik dan lebih sabar dengan murid murid :)

Elfira Zulisti said...

HOAX bgt,,

Fazri said...

serem sekali aliennya.

DESA CILEMBU said...

nekat tuh wanita...gimana kalau ada sodaranya yang cari tuh alien.

Web Pemula said...

Ternyata ada juga yang namanya Alien. Saya kira hanya sebuah dongeng,.

soccer said...

nice info.. keren postingannya

penerbit imtiyaz said...

q Jadi percaya adanya alien nich ,.hmmmmm

Ilmu Komputer dan Teknologi said...

Ahh ndak percaya saya sama alien

wkwkw

By Adie Konoe

Farixsantips said...

kemana nih adminnya :D jhihihihi

o2-fresh said...

Postingan yg sangat menarik, walau kebenarannya masih tanda tanya..
Terimakasih sob..

Rama88 said...

keliatannya buka alien tuh,, serem ngeliatnya,, =))

Bangjal Dua Tiga said...

waduuuuc... parah

AYRIY ZONE said...

serem juga ternyata, walaupun bukan alien beneran,tapi cuma ulah manusia yg iseng..

vina said...

beneran alien ga tuh gan..??
salam kenal aj sob,..


mau blog anda jd mesin pengumpul uang?? kunjungi blog ku.tips blog anda jd mesin pengumpul uang secara gratis

vitra said...

wahh, bneran gak tu ya???

Aditya J.P. (Pemalang) said...

pengen tenar kali tuh orang... :D

infokom said...

serem bet,, ga kalah sama kuntilanak di roxy jakarta pusat

Akhsa Nant said...

wah ini bneran pa ndak banfg???

ngeri kayae..plus nggilani (menjijikkan=jawa)

Searsir Beranda Pagi said...

jenglot apa alien??
amit amit nyimpan begituan
wkwkwkk

Belajar dan Mencoba said...

wah beneran ni alien gan..
jangan2 ni yang durhaka sama orang tuanya gan..hehe

obat lemah syahwat said...

artikelnya sangat menarik dan begitu berkualitas, makasih udah berbagi

Post a Comment

silakan berkomentar,sesuka hati dan tidak spam