Kreasi remaja (jepang Vs Padang)

pada saat ini kita ketahui banyak sekali  hasil kresi anak muda khususnya anak remaja, nah kali ini kita melihat karya anak-anak jepang dalam menghiasi mobil mereka.,,,mungkin dari teman-teman sekalian  ada yang tertarik ingin memodifikasi mobil kalian,langsung saja berikut hasil karya dari anak nippon menghiasi mobil mereka,klo saya liat seperti mobil mainan,,langsung saja cekidotttt....







nah gimana teman teman,bagus khan mobil-mobilnya,,, baiklah klo tadi kita melihat hasil karya anak2 jepang,sekarang kita kembali ke tanah air tercinta,hehe 
remaja kita juga punya kresi kok dan gak kalah menarik justru mobil-ini dipake buat angkot,
 mungkin teman-teman sekalian,bertanya-tanya dari manakah hasil karya mobil-mobil cantik ini,
berikut ini adalah hasil karya anak-anak dari padang,sumatera barat.








Bookmark and Share


Artikel Terkait:

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

obat lemah syahwat said...

artikelnya sangat menarik dan begitu berkualitas, makasih udah berbagi

putra tunggal said...

bagus ditingkatkan ya kawan kreasi anak padang sampai menembus dunia

Post a Comment

silakan berkomentar,sesuka hati dan tidak spam