Kehidupan malam remaja !



KEHIDUPAN MALAM...
saat ini banyak kita temui peristiwa-peristiwa yang sangat mengejutkan di kalangan remaja di Indonesia. Banyak media yang memberitakan hal tentang remaja yang sudah melewati batas kewajaran dalam pergaulan. mungkin malam hari adalah malam yang dinantikan dan malam milik mereka yang mecari kesenagan duniawi hingga akhirnya melupakan kewajiban akhirat. sekelumit dari fenomena malam yang sering kita jumpai, misalkan klab malam, karaoke, kafe, diskotik, dan masih buanyak hiburan lain nya,kehidupan malam sangat identik dengan yang prostitusi dan obral Lendir kenikmatan, karena pada  umumnya para penjaja seks atau bahasa Gaulnya Kupu-kupu Malam, mencari pelangganya dimalam hari, Kehidupan malam mereka sudah memprihatinkan dan merupakan salah satu faktor penghancur moral bangsa ini. Di dalam pergaulan malam, mereka telah mengenal berbagai obat-obatan terlarang, minuman berakohol,narkoba dan bahkan yang paling mengejutkan adalah seks bebas.  Kehidupan malam remaja sekarang patut menjadi perhatian khusus para psikolog-psikolog di Indonesia. kehidupan malam yang mereka jalani sudah tidak sehat. Hal ini tidak terlepas dari mental mereka yang tidak dapat menerima pengaruh globalisasi yang sangat pesat. Mereka belum siap akan globalisasi dan menyebabkan mereka terlena akan kesenangan sesaat yang menjerumuskan ke kehidupan malam yang tidak sehat. Pergaulan malam bahkan tidak sedikit yang mereka jadikan sebagai sarana mencari uang. Banyak remaja putri yang menjadi pekerja seks komersial(PSK). Meskipun mereka masih di bawah umur, Dengan sadarnya mereka melakukannya karena berbagai sebab. Hal ini merupakan faktor penghambat majunya bangsa kita ini. Namun para remaja bukanlah tersangka yang selalu disalahkan, tetapi merupakan korban arus globalisasi. Ini merupakan tamparan buat kita. Betapa rusaknya akhlak teman remaja kita. Memang berani tampil beda. Tapi beraninya dalam kesalahan.tanpa mereka sadari “Moralitas adalah kemewahan pribadi yang sangat mahal.” Tapi celakanya, saat ini justru moral adalah barang dagangan yang sangat murah. Buktinya? Ya, banyak remaja  putri yang menjualnya dengan murah, bahkan mungkin gratis! Yang jadi persoalan sekarang, apakah peristiwa seperti sekarang ini akan dibiarkan saja sampai korban yang terjerumus ke dunia hitam ini membengkak jumlahnya? Sungguh suatu ironi di negeri ini yang menjunjung tinggi nilai-nilai budaya  harus tenggelam dalam kemaksiatan yang tentu saja merendahkan moral.
Bookmark and Share


Artikel Terkait:

{ 10 komentar... Views All / Send Comment! }

rendratwa said...

kehidupan malam yang tidak sehat bagi remaja kini sudah semakin memprihatinkan, kondisi yang sudah tentu sangat jauh berbeda dari masa-masa sebelumnya. moral, norma-norma dan etika sudah mulai dikesampingkan dan ini tentunya sudah menjadikan permasalahan serius bagi kita untuk selalu diperhatikan. sebagai upaya yang dapat dilakukan dari kita yang sudah memiliki anak yang menginjak remaja dengan memberikan pengertian tentang gemerlap kehidupan malam serta pengaruh dan bahayanya pergaulan bebas, dengan harapan semoga dapat mencegah anak agar tidak terjerumus dan dapat mengubah pandangan anak akan sikapnya untuk menjadi lebih bijak tidak memikirkan kesenangan semata serta dapat memilih dalam melakukan pergaulan demi masa depannya.

nice post ...!

Saleho said...

Pergaulan malam harusnya dihindari karena banyak kejadian yang tidak baik nantinya

Unknown said...

kita memang sepertinya berada dipersimpangan budaya. Saat semua teknologi dengan seabrek kebebasan dan kemudahannya menyerang budaya kita, tidak dibarengi dengan tingkat intelektual penggunanya. Alhasil, ya seperti inilah kenyataan yang terjadi. Dari sini saya berpendapat, pendidikan dan pemahamn yang kurang lah sebagai penyebab semua ini...nice post and happy blogging!

Paskalis N. Kewuan said...

Iya remaja tak lagi menjadi tulang punggung bangsa tapi tulang rawan yang sangat rawan

Partitur Musik Klasik said...

harusnya ada pendidikan seks sejak dini, tapi di indonesia banyak yang protes.
serba salah juga jadinya

ZONA DOWNLOAD GRATIS said...

remaja sekarang pergaulannya sangat bebas

BaBlogLo said...

Susah nyari yang perawan...zaman sekarang terlalu bebas....mulai dari anak smp aja dh tau cara melakukan begituan...
huftt...parah...

nagapasha said...

cari uang sob...
yang kaya begituan udah ada sejak jaman dulu kala sob..jadi ga bisa diberantas

sentuhan ajaib pasutri said...

di era modern saat ini kita harus lebih berhati hati, lebih lebih kita sebagai orang tua dalam mengawasi anak.
kita dan anak kita harus bisa terhindar dari pergaulan bebas.

obat lemah syahwat said...

artikelnya sangat menarik dan begitu berkualitas, makasih udah berbagi

Post a Comment

silakan berkomentar,sesuka hati dan tidak spam