Gempa Peru 6,9 SR, Dua Gedung Runtuh



Lagi Lagi Gempa,,,tak henti henti nya alam ini dilanda bencana alam dan kejadian kejadian aneh seperti pada post sebelumnya " wanita melahirkan permata" .
Kali ini gempa yang berkekuatan   6,9 SR  mengguncang pantai Pasifik Peru pada Juma, dua gedung runtuh dan kepanikan melanda penduduk ibukota Lima serta beberapa kota lainnya.

Gempa terjadi sekitar pukul 18.54 GMT atau 01.54 WIB. Kerugian dan korban jiwa belum dapat dilaporkan. Berdasarkan Survei Geologi AS, pusat kekuatan gempa berada 300 km di tenggara ibu kota Peru tersebut dengan kedalaman 35 km. AFP melansir (29/10/2011), ribuan orang dievakuasi dari gedung-gedung di kota Peru dan kota-kota lainnya.

Kantor pertahanan menyebutkan tiga orang luka ringan dan gedung yang runtuh terletak di kota Ica, berjarak 250 km di sebelah tenggara Lima. Kota Ica hanya berjarak 50 km dari pusat gempa. Gempa juga mengakibatkan terputusnya jaringan telepon. baca selengkapnya

dari berbagi kejadian dan bencana yang terjadi dimuka bumi ini,sudah sangat mengkhawatirkan kita,,, mungkin kah bumi ini sudah semakin tua atau penghuni nya yang tanpa etika lagi,,,
Bookmark and Share


Artikel Terkait:

{ 7 komentar... Views All / Send Comment! }

Asis Sugianto said...

wah,, untung gak sampe ke indonesia yah sob,,

dj sure said...

bencana alam adalah sahabat sejati manusia. dimanapun berada... kapanpun... harus sellu waspada.. :)

Solusi problem komputer said...

semestinya kejadian2 spt ini lebih membuat kita semakin "dekat" dengan Yang diAtas, siapa tahu suatu saat hal2 spt ini terjadi juga pada kita. Sudah siapkah kita berhadapan dengan Dia ??
Info bagus, kawan ...

Anonymous said...

Hello my friend, thank you very much for your visit, good weekend with happiness & peace. Hugs Valter.

Mas Yanto said...

kunjungan sob, matap blognya, info2 kesehatan remajanya oks, bakal sering mampir kesini nih... :-)

BlogS of Hariyanto said...

bencana dan tanda-tanda alam itu sebenarnya menjadi pengingat diri untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah - Sang Khaliq.

obat lemah syahwat said...

artikelnya sangat menarik dan begitu berkualitas, makasih udah berbagi

Post a Comment

silakan berkomentar,sesuka hati dan tidak spam