Remaja mulai pilih twitter dari pada facebook


facebook,siapa sich yang gak kenal dengan situs jejaring sosial yang satu ini,demikian juga denga twiiter,sobat semua juga pasti sudah tau kan dengan yang namanya twitter.

dari informasi yang didapat kehidupan remaja,bahwa pengguna twitter selalu meningkat,begitu juga dengan facebook,namun akhir akhir ini dari penelitian data menunjukkan remaja mulai menggunakan Twitter meski masih belum sama derajatnya dengan penggunaan Facebook. Tapi peningkatannya signifikan

Meski fungsinya lebih terbatas dari Facebook, Twitter dinilai lebih privat sehingga memikat remaja. Di Facebook, mereka kadang terganggu karena misalnya terpaksa menerima permintaan teman dan juga diharuskan berteman dengan orang tua.

Sebanyak 77% orang tua di AS saat ini memang mengaku mengakses profil Facebook anaknya. Jumlahnya meningkat dari angka 65% di tahun 2006.

"Aku senang memakai Twitter karena orang tuaku tidak punya akun di situs ini," ucap Britteny Praznik, seorang remaja yang tinggal di Milwaukee.

Namun meski menggunakan Twitter, tak berarti para remaja ini melupakan Facebook sepenuhnya. Hanya saja mereka mungkin lebih jarang mengaksesnya seperti dulu. Barangkali kecenderungan yang sama juga mulai terjadi di Indonesia.
benarkah begitu ??


sumber:http://www.detikinet.com/read/2012/02/01/151922/1831542/398/remaja-mulai-migrasi-dari-facebook-ke-twitter/?i991101105



Bookmark and Share


Artikel Terkait:

{ 4 komentar... Views All / Send Comment! }

haramain software said...

info bagus gan! makasih infonya.

JAYAVO said...

Twitter lebih mudah pemakaiannya:) lebih gaul dan lebih galau:p

knalpot mobil said...

lebihhh gaoll ghtu lohh pake twitter..hehe

Vitalia Rani said...






Sex Gratis
_____________
Terlenakan
_____________

Ngentot Janda Cantik

Cewe Cantik Tidur

Perkosa Adik Tiri

Ngentot Bu Guru

Video cewe memek Mulus
















Post a Comment

silakan berkomentar,sesuka hati dan tidak spam